Cara Mengatasi Masalah Dalam BerWirausaha

Cara menyikapi kegagalan ini berawal dari cerita seorang pengusaha muda yang mengalami kebangkrutan alias kegagalan dari dari usahanya. kemurungan dan kegundahan terjadi dalam hidupnya. Seakan tiada lagi kebahagiaan yang dirasakan. Murung, tak mau bertemu dengan siapapun dan mengurung diri. Merasa dalam hidupnya dia sendiri yang mengalami kegagalan dalam hidup ini.
karena sudha buntu dan tidak ada yang mau tahu akan kondisinya, maka dia teringat akan sebuah teman atau mentor yang dianggapnya paling bijaksana. Dengan arapan si Pengasuh spiritualnya itu mampu memberikan pencerahan dan mengatasi masalah kegagalannya itu.
Datang lah kepada Tentor yang diangap bijaksana. Seketika itu dia menceritakan semua kejadian kegagalan dalam hidupnya kepada sang mentor. Sang mentor dengan hati hati menyimak ceritanya. Satu persatu diuraikannya bagaimana dia bisa gagal, siapa yang membuat gagal dalam sahanya termasuk kapan dia gagal. seakan semua terlibat dan berpartisipasi dalam proses kegagalanya.
Setelah mendengarkan semua rintihannya, maka sang mentor memberikan kata bijaknya ” Saya mengerti akan kepedihan yang saudara alami, saya akan membentu untuk mengatasinya. Untuk itu sekarang carilah orang sukses di antara kita yang tak pernah mengalami kegagalan”
Kemudian sang pengusaha muda tadi berkeliling mencari orang sukses yang tidak pernah mengalami kegagalan. dan setelah beberapa waktu dia ternyata tidak mendapatkannya. barulah dia sadar ternyata orang sukses yang dia cari dan dia temui tidak pernah ada yang tidak pernah mengalami kegagalan. Dan inilah pelajaran yang terbaik buat dirinya. barulah Dia bangkit untuk membangun kembali usahanya dan mengesampingkan dalam memikirkan kegagalannya itu….
Sukses selalu untuk anda…..
Share this post :

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Blog Ini?

Anda Pengunjung Ke-

Popular Post

Test Sidebar

Followers

Putu darmayasa. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ["Berbagi Ilmu"] - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger