Perbandingan Android KitKat Vs Lollipop

7 Alasan Android KitKat Lebih Hebat Dari Lollipop
Sistem operasi Android KitKat dan Android Lollipop saat ini memang sedang banyak diperbincangkan mengenai kehebatan operasi diantara keduanya. Banyak sekali alasan yang mengatakan jika sistem operasi Android Kitkat lebih hebat dari Lolipop . Padahal jika dilihat android lolipop memiliki gelar sebagai sistem operasi (OS) terbaru dari Google.
Dan untuk melihat apa saja alasan kenapa dikatakan jika Andorid KitKat lebih hebat dari Lollipop. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 7 alasan android KitKat lebih hebat dari Lollipop.
1. Konsep Material dengan Design Berlebihan
konsep-material-design-berlebihan-rev2
Salah satu alasan kenapa android Kitkat lebih hebat dari Lollipop, sebab konsep material dengan design berlebihan untuk android lollipop. Sehingga banyak yang berpendapat Lollipop membawa konsep Material Design terlalu jauh. Hal ini sangat berbanding jauh dengan tampilan android KitKat yang terlihat jauh lebih simple.
2. Tampilan Shortcut aplikasi di buka penuh
tampilan-shortcut-aplikasi-dibuka-penuh-rev2
Salah satu alasan kenapa android Kitkat jauh lebih hebat dari Lollipop juga terlihat pada tampilan aplikasi yang dilihat dengan nyaman dan tertata rapi. Berbeda dengan Android Lollipop yang terlihat tidak teratur apalagi jika membuka aplikasi terlalu banyak, maka akan terlihat tumpukan’ shortcut aplikasi bagaikan tumpukan kartu remi
3. Tak ada fitur Silent
tak-ada-fitur-silent-rev2
Android Kitkat dibekali dengan fitur – fitur menarik seperti fitur silent . Berbeda jika pada android Lollipop diketahui tidak menemukan fitur tersebut dan hanya dibekali dengan mode ‘Priority’ yang dapat membuat smartphone diam selama jangka waktu tertentu.
4. Widget di Lockscreen Menghilang
widget-di-lockscreen-menghilang-rev2
Jika di android Kitkat, tampilan widget yang terdapat di layar kunci alias lockscreen. Namun, widget pada lockscreen dihilangkan oleh Google di Lollipop.
5. Tombol On/Off sepi
tombol-onoff-sepi-rev2
Bagi pengguna android KitKat pasti akan bisa menekan tombol on/off sebagai opsi ‘matikan daya’ hingga hingga mode pesawat. Namun bila untuk pengguna android Lollipop mereka hanya bisa menggunakan tombol off atau matikan daya saj.
6. Lampu Notifikasi Mati saat Mode Silent
lampu-notifikasi-mati-saat-mode-silent-rev2
Kehebatan lain android Kitkat dari Lollipop ini dapat memeberikan kenyamanan dalam lampu notifikasi yang akan sealu hidup, berbeda dengan android lollipop yang tidak akan menyala saat suara smartphone dimatikan.
7. Banyak Bug Berkeliaran
banyak-bug-berkeliaran-rev2
Kelemahan pada android Lollipop ini masih mempunyai banyak bug yang belum di perbaiki oleh Google.
  • Nah, ituah dia ketujuh alasan android KitKat lebih hebat dari Lollipop
Share this post :

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Blog Ini?

Anda Pengunjung Ke-

Popular Post

Test Sidebar

Followers

Putu darmayasa. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ["Berbagi Ilmu"] - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger